Ouuuuuuhhhhhh dewi,!!!

nee anak ngapain ceh di WC

Lama amt ceh kamu ..gerutuku
maf sayang sambil kecup pipiku..

aku jdi tersenyum,, diperlkukan seprti itu
aku raih tngn dia aku cium bibirnya lembut,,adikku jadi ngacung)
treus aku bilang syang kmu cntik bgt,,maniss!,

dia tak hny trsenyum plhn peluk aku,,
hmmm ku blai rmbutny yg lurus itu tururn turun kepinggulnya
kucium lagi bibirnya treus ku lumat2 ohhhhhh,,,aku mkin nafsu azza

aku dah g thn lagi kuraba teteknya t-shirt ny g jdi penghlang buat aku keenakn,,
dia mendesah ahahahahahahacciiiiiii xixixixiii

syg kamu nakal dehhh!,! kta dewi smbil pegng pipi aku,
emmm tpi kmu suka kan,, ??

emm !!!!!dia cma mringis kaya kucing yg ketahuan eeg di pjokan rumah,,,wkwkwkwkaaadalllll

kupeluk dia ciumi lehernya telinganya,,remas2 lagi teteknya ohhhh nikmat bgt kamu dewii ,,,,

syang isep adeku ya!, pintaku
ia pun semangat sangad ,,,
kupelorotin clanaku terus adeku dipegang ma dia dijilat terus diputer,,
nyelupinnya ntar ,,,weheheheh

enak bgt rsny digitun,, sekarng aku angkt dia kulepasin semua pakaianya.. ouuuuhhhhh
tubuhmu indah sekaleee (ini didlem ati soalny aku dh g bisa ngomong agi melihat kya gitu)

ku rebhkan dia di soffa kujilat jilat memekny ooouuuuuuhhhhhh,
desahan dia membuat aku makin nafsu,,
lalu perlahan aku maskn adeku dalm memeknya hmmm anget enak bagt dah kejepit memek pacarku ini,,,

kugenjot pelan2 ahhhhhh sayng
kupercpat gerkanku ku lumat bibirnya remes teeknya plintir putingnya
emut susunya wooooeeeeeuuuhhhhh enak sayng
treuuuuusss pintanya

masih kugenjot terus dia ahhhhehhhhouuuuhhhh dia mendesah keenakan
stlh bebrpa lma dewi mendsh agk kencng sayyaaannnnnggggg ooooouuuuuuuuuhhhhhhhhhhh,,,dia keluar tuk yg pertma klinya

ku dekap dia smbil terus ku genjot..
kulumat bibirnya lidhku bermain didalm mulutnya dewi merskan nikmt yg tiada tara,,,

skarng kulumat teteknya ku isep aku gigit,,, ouuuhh nikmat bgt
kontolku dah ga thn lagi ada yang mau mauncrattt
daannnnnnn crooootttttt,crrooooouuuuuttttt,crut,cruet,crit
sampai titik penghabisan,,,ooohh enakkk bgt wiiiikkk
aku syang sama kamu sampai mati,,,ktaku

ia terpejam mtanya begitu sayuu memelas,,,
terus dia merengek sayaaanggg lagiii aku pengen lagiii
hmmm

skarng aku ubh posisi jdi dia yg diatas
sambil duduk
digoyng2 tu pinggulnya sambil meremmelek dan mendesahh ahhhh ahhh ahhhhhh treus digenjot pelan emmm nikmat bgt nafsuku bngkit lagi ku rmas payudaranya aku remas 2 sampai merah,,,

dewi terus mendesah ahhhh ahhhh
dia percepat gnjotannya cepat ,slrebb,slrebbb
hinga dia kecapean

syg cpeee,,,ktanya
kubalikn badnya sekarng gntian aku yg gnjot lagi
slebbbb slrreeebbb, ouhhhh ouuuhhh
ahhhhhhh syag

aku percepat lagi percepat lagiii
syang aku mau keluarrr,,,,,,ouuuuuhhhhhh
aku juga katanya ga jelas ahhhhhhhhhhhh

crot,cout,cruuutttt,crrroooooooot,aaaahhhhhhhh
semuanya tumpah dlam memeknya dewi,,,,,

kulumat lagi bibirnya smbil memeluknya aku remas teteknya
kulumat 2 terus
aku dan dewi ngrasain lemes bngt tapi jga enak nikmat bgt
dewi menatapku tersenyum,,,,
kukecup keningnya,,,
hidungnya terus bibirnya

stelah itu kami makai pkain kami msing2
dan aku minta ijin untuk pulang,,,
sebelum pulang dewi mengecup bibirku lembut,,,
muaccchhhhhhhhh,,,,

syang kamu ati2 y dijaln,,katnya

ya kaya gitu lah kegiatan aku sama dewi
saat rumahnya sedang kosong,,,,,
hehe wassalam,,,,

selesai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *